PDM Kabupaten Garut - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Garut
.: Home > Berita > Pelantikan PCM Panawuan Periode 2015 - 2020

Homepage

Pelantikan PCM Panawuan Periode 2015 - 2020

Senin, 01-08-2016
Dibaca: 991

 

prosesi pelantikan oleh Ketua PDM Garut

minggu, 31 Juli 2016 dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panawuan dan Pimpinan Cabang Aisyiyah Panawuan Periode 2015 - 2010

di hadiri langsung oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Garut M. Yusup Sapari, disambut dengan atraksi beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah sebagai penyambutan tamu undangan pelantikan.

dalam sambutannya ketua PCM panawuan yang lama Drs. KH. Mahrodjan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama masa baktinya periode 2010-2015 dan mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru, mudah mudahan bisa mengemban amanat untuk lima tahun kedepan.
Bambang TN, S.Pd.SD dalam sambutan sebagai Ketua PCM periode 2015-2020 memberikan arahan dan harapan PCM Panawuan kedepan yaitu menuju Muhammadiyah Panawuan yang berkemajuan, tantangan yang sulit dalam mengemban amanah ini, juga alhamdulillah telah lahir amal usaha baru yaitu telah adanya SMK Muhammadiyah tarogong Kidul (panawuan), tapi isu semua perinsip muhammadiyah adalah Kolektif kolegial kita bekerjasama membangun Muhammadiyah panawuan yang berkemajuan.
dalam sambutannya sekaligus amanat dan pembekalan dari ketua PDM Garut M. Yusuf Sapari, M.M.Pd memberikan beberapana pembekalan kep
ada seluruh anggota dan pimpinan cabang Muhammadiyah panawuan untuk bisa menjadi suri tauladan yang baik sebagai warga Muhammadiyah.

cabang Panawuan sebagai cabang tertua dikabupaten garut setelah Garut Kota mengharapkan berkembangnya Amal Usaha yang salah satunya saat ini telah berdiri SMK Muhammadiyah Tarogong Kidul, jangan kalah dengan cabang yang lain. (ja/pdmgarut)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website