PDM Kabupaten Garut - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Garut
.: Home > Berita > PELANTIKAN PC IMM KABUPATEN GARUT PERIODE 2016 - 2017

Homepage

PELANTIKAN PC IMM KABUPATEN GARUT PERIODE 2016 - 2017

Senin, 08-08-2016
Dibaca: 924


(PDM Garut) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Barat, resmi melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IMM Kab.Garut periode 2016-2017 yang di pimpin oleh Yudi Nurul Ikwan, menggantikan Rendi Sb Ibrani sebagai pemimpin sebelumnya. Berlokasi di Gedung MUI Kab.Garut, Minggu (07/08/2016) Pukul 13:30. Acara prosesi pelantikan ini berjalan begitu khidmat, dihadiri oleh Bpk Asep Burhanselaku Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kab.Garut , lalu Kang Ayi selaku ketua KNPI Kab.Garut dan kang Robby Karman dari DPD IMM Jawa Barat, PK IMM, Alumni IMM, IPM, Pemuda Muhammadiyah, HMI, KAMMI, IPNU, HIMA PERSIS, dan OKP Lainnya.

Dalam sambutannya setelah dilantik sebagai ketua yang baru, Immawan Yudi Nurul Ikhwan menuturkan bahwa makna kader ialah seorang yang mesti siap melanjutkan tampuk kepemimpinan selanjutnya. Kita menyadari betul, pertanggung jawaban dan komitmen kita sebagai pimpinan baru, maka dari itu kita menyatakan untuk siap melanjutkan estafet kepemimpinan ini. Untuk merealisasikannya, tentu kita tentu mesti bersinergi bersama semua pihak, baik di internal maupun Eksternal IMM. Serta membenahi secara Administratif, dalam konteks pengkaderan. Sehingga IMM dapat berwujud prestasi. Mudah2an PC IMM kedepan memeberi warna indah, sehingga mampu menampung aspirasi rakyat yang haus akan janji penguasa sewaktu belum duduk di kursi kekuasaan. Semoga IMM Memberi warna. Juga Bapak Asep Burhan dalam sambutannya Bahwa Kader itu adalah orang yang berada didepan sebagai leader bukan sebagai follower, mesti terdepan dan menegakan keadilan, Dan Tidak ketinggalan, sambutan dari Ketua DPD IMM Jawa Barat, Immawan Robby Karman. Beliau menegaskan bahwa IMM kedepan mesti melanjutkan ekstapet kepemimpinan periode sebelumnya karena mau tdk mau DPC IMM kedepan jangan menjadi baru kembali karna masa jabatan DPC IMM kedepan hanya 1 tahun sehinga mesti extra dalam mengamban Amanahnya.
Terakhir, Acara Pelanikan PC IMM Kab.Garut ini di sambung dengan acara Stadium General bersama pemateri Robby sebagai (ketua DPC IMM Jabar) dan Bapak Agus R Nugraha (Dosen STAIDA M Garut) membahas tentang “Pemuda/Mahasiswa dan sejarah indonesia dalam perspektif politik, pendidikan dan Sosial ekonomi”
Penulis. Agus Saefudin (Kabid Hikmah)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website